Powered By Blogger

Selasa, 12 Februari 2013

Untitle

aku belajar, bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda, tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda
aku belajar, bahwa tidaklah penting apa yang aku miliki, tapi yang penting adalah siapa aku ini sebenarnya
aku belajar, bahwa tidak ada yang instan atau serba cepat didunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali aku ingin sakit hati
aku belajar, bahwa aku harus belajar memaafkan diri sendiri dan orang lain, kalau tidak mau dikuasai oleh perasaan bersalah terus menerus
aku belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya
aku belajar, bersabar tuk terima kenyataan, bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan, bahagia melihat orang yang aku cintai bahagia walau harus ada tangis dalam batinku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar