Powered By Blogger

Rabu, 30 November 2011

Sang Mantan

Hello my name is Amu J
Please! Open the page to page and see what happened with us.. and feeling >.<
See what next?!

Minggu, 06 Oktober 2005 pertama kali kita ketemu J
Minggu, 13 Oktober 2005 kita pacaran
Senin, 06 November 2005 secara sepihak aku minta putus
Jumat, 02 Desember 2005 kita pacaran lagi
Sabtu, 11 November 2006 aku minta putus lagi
Selasa, 11 Maret 2008 dan kita pun pacaran lagi
Sabtu, 24 April 2010 untuk yang terakhir kalinya kita putus
Sabtu, 17 Juli 2010 kita ketemu lagi, kita makan ditempat favorit kita “Solaria”, nonton “Inception”, dikasi sesuatu yang katanya dibukanya 07 Agustus pas ulangtahunnya aku dan ternyata isinya semua poto dulu waktu masi pacaran dan novel karyanya kamu yang isinya tentang kisah kita, judulnya Halusinasi Cinta. (waktu itu aku disuruh tinggalin pacarku saat itu si Agung Bayu Fachrudian dan jalanin lagi bareng ewinn, tapi maaf  aku emang ga bisa)
Erwin Hermawan (ewinn)


Si Amu- nya dede :
Kamis, 27 november 2008 “janji Kita”
1.      Saling terbuka, ga ada rahasia-rahasiaan, jujur apa adanya biar ga ada yang bullshit lagi
2.      Makanya… konsisten dong sama omongannya
3.      Selalu bersama yah, ga ada ilfeel-ilfeel’an soalnya kita kan pasangan
4.      Pokonya yang paling penting janji nomer dua, inget tuh!

Saat aku berpaling, saat kamu jatuh terinjak.
28 november 2008, diajak shisa si Giant Cileduk sama mantanku si Juniadi Achmad Yusdarazha.
Sabtu, 06 Desember 2008 sms dari ewinn :
1.      Please ilangin childishnya kamu = suka marah-marah, suka ngambek, etc..
2.      Ngertiin aku yah, aku bukan tipe orang yang suka keluar rumah. Kamu juga tau kan kalo sku homesick!
3.      Jangan pernah bohongin aku lagi
4.      Jangan pernah ngelawan aku
5.      Turutin omongannya aku
6.      Etc.. hal-hal yang belom kepikiran sama aku. Tapi aku harap kamu ga ngearasa terkekang.
aku sayang kamu, muach
10 Desember 2008, aku benci hari ini L
Hhh! Aku jelous banget kali mbeb, kamu deket sama cewek lain walopun itu temennya kamu.
Hah maaaaaaaf aku ngambek ga jelas!
Shitsurei shimasu_

Sms dari ewinn :
Kamu,,
Kamu orang yang paling berarti buat aku, kamu yang bangkitin semangat aku untuk berjuang apapun itu, kamu yang selalu support aku kalo aku lagi down, kamu yang sukses bikin aku senyum disaat aku manyun, kamu yang bikin aku terang hatinya aku disaat hatinya aku mati. Kamu juga yang bikin aku ngerasa nyaman, aku orang yang paling beruntung didunia ini karna milikin kamu. Sayangg maafin aku dulu pernah tinggalin kamu. Aku udah berkali-kali janji sama kamu, aku ga bakal tinggalin kamu lagi. Aku semangat kalo inget kamu bilang, “kita pasti wujudin janji-janji kita” aku lagi marah, lagi down, aku inget kata-kata itu aku nyaman, sayangg bagi aku, kamu orang yang kukuh, berpendirian, buktinya kamu sukses ngebuat aku jadi aku yang sekarang ini. Aku sayang bangetbanget sama kamu, aku cinta mati sama kamu sayangg. Aku mau kamu jadi yang pertama dan terakhir untuk aku, dikehidupan aku.
I love you, muach!

Juni 2008, Pro Parking System Ruko Bintaro Jaya Sektor IX
Ditraktir ewinn makan sepuasnya disitu ngerayain aku yang masuk kelas XI Exact 1 haha
Rabu, 22 April 2009cihuuuuuuuuuuuuy seharian bareng ewinn J
Okino dokuni, oi no hyogen dede kara.
To. Ewinn
Kappura otto & tsuma, shisokonau
Sabishii anata no
We will kekonshita, hehe
Semua tugas sekolahnya aku dibuatin ewinn haha thank you so much mbeb. Dari gambar, ngerangkum, buat kura-kura dari sabun, ambilin raportnya aku waktu mamah dan babeh lagi pergi haji, bantu aku bohongin mamah buat manipulasi blanko pembayaran buku tiap semester (uangku banyak banget, haha) etc..
Er3.. manggung 11 januari 2009 di Maroti Café Fatmawati dan Interstudy University.
Manggung lagi di Universitas Nasional, Depok Town Square, aku ikut haha terus manggung lagi di Universitas indonesia sekalian nonton J-fest saat itu.
Kalian berempat aneh, suka diem-dieman ga jelas haha, yaaaa tapi maju teruslah J-Band J go go go!
Sabtu, 21 Maret 2009 diPentas Seni 101 Dalmentions, disekolah SMA-nya ewinn. Ketemu mantanku si Juniadi Achmad Yusdarazha dan ketemu si cewek itu yang namanya Fitri.
Rabu, 04 Februari 2009 aku ngerasa kita jauh L
Ini nih Rabu, 11 Maret 2009 Anniversary-nya kita J aku cabut pelajaran olahraga renang tuh.
Senengnya haha satu tahun bareng kamu, ngerayain diPuri Indah Mall. Nonton Kambing Jantan, makan dihokben, sendal boneka duffy duck hihi si ewinn bibirnya doer kaya bebek.
I hope I can be the best for you.. in everything J cause, maybe I cant live without you. I really love you mbeb.



Si Amu-nya Ewinn :

16 Oktober 2008, jalan kePuri Indah Mall. Waktu beli tiket nonton lupa minta duit kembalian hahaha abis nonton terus nemenin kamu belanja pernak-pernik cewek, terus makan dihokben. Seneng banget berduaan kamu.
28 Oktober 2008, nenek kesayangannya dede meninggal dunia. Sedih banget si dede, jadi ikutan sedih T.T yang tabah yah sayangg, ada aku disini.
09 November 2008, minggu yang menjenuhkan jalan sama para pengkhianat! Beli tiket diPekan Raya Jakarta dapet dua akhirnya yang satu ga kepake, bodoh!
Gapapa kok yang penting ada Qboth (Rizky Ramadian)
10 November 2008, sayangg sayangg jangan tinggalin aku yah. Hyoooy tadi seru banget deh kejadian waktu 03&06 Oktober ada lagi hehe
Hmhm sekarang hari sabtu, sebelumnya hari kamis dia aneh. Aneh deh, kemaren hari jumat udah agak mendingan tadi siang juga udah kaya biasanya. Nah sekarang  jam 8 dia aneh, masa tau-tau ngirim sms : aku sakit banget mbeb, ini trouble keluarganya aku T.T mamah juga diMekah sana lagi sakit. Disini kakeknya aku nyebelin L
Padahal sebelumnya gue sms dia gini : pokoknya semua poto buat aku yah, etc..
Nah ga nyambung kan?
21 November, sekarang gue tau kenapa dia gitu hah yaaaaa ampun Cuma gara-gara gitu doang sampe begitu gimana Cuma gara-gara gini sampe begini?
Selagi gue ga sms dia, lo tau ga? Dia smsan sama mantannya si Juniadi Achmad Yusdarazha. Bullshit!
Selasa 13.30, wah sayangg lucu banget kamu tampangnya yang baru bangun tidur hihi aku sayang dan cinta bangetbanget sama kamu.
Setiap kangen kamu, aku pandangin si elbi. Nah kamu pandangin si docy yah.



Mohon maaf  banget, maaaaaaaaaaaaf.
Selama kita pacaran, ga sekali atau dua kali aku tertarik sama cowok cakep disekolah atau dimanapun itu. Karna saat itu aku ngerasa belom waktunya untuk serius. Entah berapa kali aku berpaling dari kamu. Tapi kamu baik banget selalu aja maafin aku J
Kita pisah waktu aku promnite, siangnya kamu anterin aku kesalon yah bareng temen-temen. Dan sorenya kamu minta kita pisah, malemnya pun kamu masi jemput yang dari promnite. Aku tau, aku sadar disaat inilah titik jenuhnya kita bener-bener dateng.
Oh iya maaf, hadiah handphone yang dari kamu sekarang entah ada dimana. Dulu sih sempet dipake si itu tuh (Agung Bayu Fachrudian) karna dia minta tukeran saat itu. Terus sempet ga sengaja keinjek didalem mobil adiknya si itu tuh juga.
Si Amu tau-tau ada dirak buku SMA nih, kamus bahasa indonesianya kamu juga ada disitu, tapi kalo semua kemeja, tshirt  & cincin couple, dress, etc pernak-pernik cewek aku kasi ketemen-temennya aku. Kalo poto album  sekarang ada dipacarnya aku.
Hmm hoodie sama tas ranselku ada dikamu kan yah. Aku lupa haha
Makasi banget yah udah buat novel yang isinya semua tentang aku. Maaf  cuma bisa kasi rasa sakit hati atau kecewa doang kekamu.
Aku tau kok waktu itu private number tiap pagi atau malem telponin mulu itu kamu, sama nomer ga jelas smsin. Aku tau suara dan gaya smsnya kamu hehe
Tapi itu dulu, sekarang kan aku ganti nomer. Entah yang keberapa kali aku ganti nomer buat menghindar dari itu semua, karna aku ga enak sama pacarku yang mungkin keganggu sama masa lalunya aku.
Tapi jujur, sekarang aku jauh lebih bahagia. Bahagia sama pacarku yang sekarang.

J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar