Powered By Blogger

Minggu, 11 Desember 2011

Modus, haha

Modus :D
Ehm.. berawal dari gue diajak ngelilingin UI malem-malem sama si Reza Reskiansyah (eja) daripada gue bete dikossan. Disepanjang jalan gue ngebahas tentang tugas. Tugas dasar pemasaran hahaha dosennya yang slalu ontime, gue juga males ngerjain tugasnya. Udah pasrah deh gue, eh si eja bilang..
E : gue udah dikerjain tuh sama si chandra, lo nitip aja gih sama dia.
D : chandra orangnya yang mana yah ja? Haha nitip gimana deh, udah malem gini.
E : itu yang sering kekossan gue de, lo sms aja orangnya bilang nitip.
D : lah, gue ga tau nomernya. Gimana deh lo ja -,-
E : nih nomernya, liat aja dihape gue.
Yaudah terus gue sms deh, perkenalkan diri dan ujung-ujungnya nitip tugas hahaha. Dia sih bilang InsyaAllah, yaaaa makin pasrah aja guenya L nah pas paginya gue lagi beli minum diindomart seberang kampus, dia bilang tugasnya udah beres. Horeeeeeee! Haha dari situ deh gue jadi ketagihan nitip tugas kedia.
Kita jadi sering smsan, yaaaa kadang ga penting sih smsnya. Tanya ada tugas apa aja buat besok. Haah! Mana gue tau -,-b mendingan dengerin curhatan gue betapa betenya gue dikossan kalo lagi ga ada jam kuliah haha. Rabu malemnya dia sms, “daripada bete dikossan, hari jumat temenin gue nonton Ressident Evil 4 aja yuk, mau ga?” dan gue menjawab “hah! Nonton dimana? Jam berapa? sama siapa aja? Ayoayo aja deh gue asal dibayarin hahahaha”
Jumat paginya dia pinjem helm gue dulu buat si Tommy Laccarus, katanya sih mau main futsal diUI. Abis sholat jumat dia tungguin gue dibawah kossan gue, hmm kaget gitu dianya liat gue yang biasanya dikampus pake jilbab. Eng ing eng.. rambut panjang gue terurai hahaha lengkap dengan rok pendek, blousse putih dan sepatu skate.
“kaget yah lo chan liat gue gini? Haha selow chan, gue emang aslinya gini, pake jilbab Cuma karna disuruh mamah doang. Yaaa sama aja gue belom siap pake jilbab hehe” (sekarang sih dikampus udah ga pake jilbab, akhirnya mamah ngerti kalo anaknya ini emang belom siap pake jilbab hihi)
Kita caps deh kecitos, nah pas udah sampe parkirannya penuh gitu. Akhirnya keBlokM Plaza deh, bete sih gue dari SMP nonton disitu mulu. Yaudah gapapa deh, sambil nunggu dengerin dia curhat haha curhatin mantannya yang freak gitu katanya terus cerita si eja bilang katanya gue mirip pacarnya (Resti Cadli) mirip pacarnya atau emang suka sama gue, entahlah haha modus !
Terus dia bilang “eh pacar lo ga marah kan lo main sama gue?”
“selow chan, udah jinak pacar gue” padahal mah sang pacar waktu itu ga tau kalo gue main haha bisa dicincang guenya. Pas mau pulang ujan, nunggu ujan berenti dulu deh sambil beli minum, dia bilang “lo imut banget ga pake jilbab haha”
Pulang deh, eh masi gerimis. Gue disuruh pake kostum futsalnya haha pake acara nyasar juga kepejaten padahal dari blokm mau kedepok doang hihi modus juga kali yah? :P
Mau mampir dulu di espocong tapi pacar gue udah telponin mulu kalo dia udah ada didepan kossan gue haha gaswatwatwatwat !! yaudah deh chandra nganterinnya sampe depan gang kossan doang. Terus kita tos ! “thanks yah buat hari ini” katanya haha
terus kita bertiga (gue, chandra dan eja) jadi deket, sering ngumpul bareng dikossan eja kalo lagi istirahat atau pulang ngampus. Sering dengerin curhatannya gue yang bener-bener udah ga nyaman sama si pacar waktu itu, over protactive bangetbanget. Cuih !
baru tau juga sih gue kalo waktu itu si chandra sama eja udah ada niatan buat misahin gue sama si orang itu hahaha soalnya emang gitu ga banget buat gue dari masalah tampang, sifat dan sikap. Gue sering minta putus tapi yang ada malah dateng nemuin gue mulu, dikampus, dikossan, hhh! Belom lagi orangtuanya yang telponin gue mulu kalo gue lagi ngumpul sama chandra dan eja, sampe mereka kira kalo gue dijodohin sama tuh orang. Hih malunya gue, yaaaa ga lah. Orangtua gue aja ga deket sama tuh orang. Tuh lebay kan tuh orang, over protactivenya manstab deh L yang gue tau tuh orang jadi sok deket gitu sama chandra dan eja, suka sms curhatin tentang gue. Weeeekk apa banget tuh orang ! suka otak-atik facebook gue juga, diganti-gantilah propic gue. Astaganaga ini orang bener-bener bikin ilfeel.
Malem-malem tuh orang dateng kekossan gue ngajak makan, yaaa gue ga mau kalo Cuma berdua aja haha gue ajak eja dan Gita Elwina Marra deh. Mau ajak si chandra, tapi dianya lama lagi futsal sih. Berempat makan bareng haha dan gue bilang kemereka, “ayo dipesen aja yang lo suka, selow” haha biar mamam tuh orang diporotin sama gue dan teman-teman. Pas pulang kekossan udah ada si chandra, Yoga Wicaksana, dan Yan hasiholan diwarung pa’de samping kossan gue, depan kossan eja haha gue perkenalankanlah si orang itu kechandra, yoga dan yan. Sempet ngobrol juga walopun emang sombong banget itu orang kalo diajak ngobrol. Yesssss tuh orang bete hahaha pulang deh ! sebelum pulang kiss kening gue dulu, dan rupanya ada yang bete liatnya haha si chandra bete liatnya. Yang lebih parahnya lagi, gue jadi ga boleh main sama cowok, hmm jisnajisnajis tuh orang !
Lagi makan ketroprak diwarkop, gue, gita, candra, eja dan yoga. Tuh orang udah dikossan aja, tau guenya ga ada langsung marah-marah. Gue kejar aja, aih childish gile tuh orang. Nah si chandra deh disitu yang sewot hahaha (dia ga suka liat cewek digituin sama cowok) baik banget kan? Yeaaah like this
Makin deket aja deh tuh gue sama si chandra J sering nawarin nganterin gue pulang kerumah dari kossan, nolak sih gue awalnya tapi dia nawarin traktir burger blenger jadi mau deh gue dianterin pulang hihi jadi ga kepikiran deh gue sama sang pacar waktu itu yang lebaynya naudzubilah haha
Hari sabtu ada kejadian yang bener-bener buat gue sedih biasalah tuh orang, eh disms chandra haha dia ngajak main. Tapi gue minta jemput hahaha padahal mah dia belom pernah kerumah gue, dia kerumah gue bermodalkan sms alamat rumah dari gue, dan tanya sana-sini keorang-orang sebanyak duapuluh kali. Hebat banget perjuangannya ! akhirnya dia nyerah ga ketemu juga rumah gue, terus telpon gue deh kebetulan banget pas dia telpon gue tuh ada dijalan depan rumah gue hahaha kita jalan deh, kemcd sekbil aja yang deket. Makan-makan, saling curhat terus poto-poto. Si chandra deh yang upload potonya, wah betapa boomingnya dikelas liat poto yang itu. Eh ada yang ngamuk lagi, biasa deh si orang itu haha akhirnya gue pindah kossan deh tuh buat menghindar orang itu, tapi tetep aja gitu. Huh !
Pulang dari kampus nih, motor gue si babisipit diserempet mobil sampe nabrak trotoar. Gue menghela nafas, hhh untunglah guenya ga kenapa-kenapa ga jatoh juga. Nah pas liat kebawah, injekannya ancur, bentuknya aneh kaya digigitin tikus. gue shock banget !
Waktu itu soalnya gue janjian ketemuan sama si orang itu yang katanya gue udah berubah, ngejauhin dia haha taunya gitu emang ga dibolehin tuh buat ketemu tuh orang. Ketemu Cuma numpang makan sama marah-marah ketuh orang doang, dan ga mau dianterin pulang. Pas dijalan pulang, si chandra telpon. Ditemenin disepanjang jalan deh sama si chandra J sumpah perhatian banget dia.
Hari minggunya diajak kebogor,  si Galih Prasetyo manggung disitu. Sekalian ketemu si eja juga yang dari rumahnya sukabumi. Ga nyadar juga waktu itu si galeh lagi berduaan sama si Septilianda Nur Pradana Putri haha ketemu juga sama si Syahlan afif dan Taufik Haryanto untuk pertama kalinya. Katanya sih si chandra sengaja ajak gue mau ngenalin kemereka, bahwa ini loh cewek yang chandra suka tapi dianya punya cowok hihi
Hmm mulailah gue dihasut sama temen-temen katanya si chandra suka sama gue. Bahkan tuh si orang itu juga bilang kalo chandra suka sama gue hahaha makin terkekanglah hidup gue, shit mamen !
Nah si eja ultah nih, malemnya ngumpul dikossan eja. Terus gue, april, chandra, yoga dan vahmy ngusulin kemargo aja kita karokean. Akhirnya kita karokean deh disitu, seru banget ! selesai karokean jam jam 1 malem, pasti gue juga udah dikunciin sama ibukost, sekalian aja jangan pulang. Kita caps kepuncak, kepuncak malem-malem naik motor haha gue juga Cuma pake jeans, tengtop dan jacketjeans. Dingin banget disitu, pake acar nangis sambil peluk april pas sampe dipincakpas haha yaaaa karna gue kedinginan tuh. Kita makan deh, dipakein hoodienya chandra terus disuapin chandra, ciecie J sampe pulangnya juga hoodienya chandra tetep gue pake, kedinginan juga deh dia. Kasiannya L dijalan pulang gue ngantuk, dia bilang “kalo ngantuk tidur aja de dipundak gue” tidurlah gue dipundaknya chandra. Pas udah nyenyak banget tidurnya, gue sempet mau jatoh terus tangan gue ditarik dia, gue kaget jadi ga ngantuk lagi hahaha akhirnya sampe juga dikossan eja, jam 6pagi. Disitu tuh dicecer terus si chandra kalo chandra emang suka gue, nah jadi tau deh gue haha terus gue pulang kekossan, dia pulang kerumahnya. Cipika cipiki dulu sebelum pulang hehe tambah deket kita, kekelas bareng, telat bareng yaaa resikonya dicengin temen-temen sekelas deh, makan bareng, main kerumah gue, main sama kucing-kucing gue, bikin kartu rencana study bareng, cabut bareng, etc..
Eh eh tuh orang ngamuk, maksa banget minta ketemuan padahal kan guenya ngantuk L alhasil dengan keadaan ngantuk, ketemu dia, diajak nonton, makan dan gue pulang kekossan. Malemnya gue sms deh, kalo gue emang beneran ga bisa lagi sama tuh orangnya ! dan pagi harinya, tuh orang ada didepan kossan gue, bawa dua mawar putih, yeaaah bunga kesukaan gue. Tetep maksa ga mau putus, dan gue keukeuh minta putus. Dianterinlah gue kekampus, ketemu si chandra dan eja. Gue tau chandra jelous liatnya haha dikampus tuh orang smsin si eja dan chandra, minta bantuannya supaya gue mau balik kedia, hih !
Oke, istirahat gue mau temuin dia yang udah nungguin gue dari pagi didepan kampus. Tapi gue minta ditemenin chandra, eja, yoga dan  vahmy yang ngeliatin dari jauh. Gue diajak ketempat yaaaa emang diatas jembatan. Terus-terusan dia mohon, terus mohon, mohon dan mohon ga mau putus, malahan sampe mau bunuh diri tuh orang loncat kekali hahaha gila serem aja. gue bilang, “okeoke, terserah lo lah kalo mau mati. Udah yah gue mau kekampus” haha ga jadi masa bunuh dirinya, cemen ! gue dianterin lagi kekampus. Dan tuh orang terus-terusan smsin chandra dan eja, -__-!
Sorenya balik dari kampus, kita semua ditraktir eja yang waktu itu ulang tahun. Referensi gue burger blenger, haha hore akhirnya ditraktir burger blenger. Sampe disana, pesen deh burgernya, make a wish buat eja dan.. makan ! hahahaha selesai makan, eja ngecengin chandra gitu, bilang kalo gue udah jomblo blablablabla gecelah keburu guenya direbut orang. Setelah sepuluh menit dicengin, ada yang bisikin gue bilang “gue suka lo, jadi pacar gue yah”
Kaget dikit gue, hahaha langsung gue jawab “hah! Ho-oh”
“Cieciecie” kata temen-temen gue yang ada disitu, yang kocaknya lagi si yoga langsung update status dan digroup kelas kalo gue dan chandra udah resmi pacaran.
Senin, 22 november 2010 19.00 WIB Blenger Burger
Pulang deh kekossan, si eja sama gita misahin diri karna masi kepincut mau cari magnum haha terus pas didepas kossan gue, didepan april, yoga dan vahmy. Si chandra bilang “hem sorry sorry, mau nerusin yang tadi nih, yang tadi ga jelas gitu. Gue mau bilang kalo gue suka sama lo, jadi pacar gue yah” sambil pegang tangan gue J
Gue jawab “mauuuuuuuuuuuuuuu” terus peluk dia yang erat untuk pertama kalinya, hihi
Kaku banget deh yah, dari Cuma sekedar temen ngomongnya gue-lo, jadi aku-kamu sayang-sayangan gitu haha
Hari rabunya gue ikut seminar dikampus D bareng eja dan gita. Gue terus-terusan dismsin tuh orang mulu, tau-tau sms bilang ada didepan kampus dengan alesan bilang mau balikin syalnya gue yang ada didia. Dengan ditemenin eja, gue temuin deh tuh orang, gue cerita semuanya kalo gue udah pacaran sama chandra blablabla..
Sorenya gue praktikum matematika dasar, taunya dia smsin chandra minta ketemuan bertiga. Tanpa bilang kegue, dan ternyata tuh orang sama temennya udah nunggu didepan kossan gue, hah! Kaget gue yaaa Rabb, bumi gonjang-ganjing rasanya. Gue takut chandra diapa-apain yang Cuma berdua sama gue, gue smslah si eja dan datenglah si eja, vahmy dan yoga. Ngadu bacotlah disitu chandra sama tuh orang, masi dengan keinginannya yang kukuh gue harus tetep pilih orang itu. Hidihalah ga banget deh yah pacaran dengan orang yang sifat dan sikapnya yang aneh kaya gitu, kaya dipingit pacaran sama orang itu L
Jelas banget disitu gue pilih chandra, yang gue suka dari dia. Dia ngelindungin gue disitu, ngebiarin gue selesein semua masalah sama tuh orang ngebahas berdua orang itu. Dan akhirnya orang itu bersedia mundur, yeaaaah merdeka !! hahaha
Tapi satu permintaannya orang itu sebelom pulang waktu itu, yaitu kiss kening gue buat terakhir kalinya hahahaha gue ogah ! si chandra juga ga rela katanya pacarnya dikiss orang lain. Dan pulanglah orang itu J
Bye bye haha
Tapi belom berakhir disitu juga loh, tuh orang masi smsin dan telponin gue tetep ga kena buat gue. Kali ini orang tuanya yang bertindak hahaha nyokap bokapnya telponin gue, gileeeee ! samakaya anaknya mohon-mohon, ngemis-ngemis cinta kegue, hhh asatagfirullah dosa gue apa ketemu macem orang kaya gitu. Yang parahnya sih, nyokapnya nangis-nangis telpon gue bilang kalo anaknya mau bunuh diri karna gue, haaah so what ! dan bokapnya yang nada suaranya rada kasar kegue waktu telponin gue. Yeeeeeeh kenapa harus gue, cewek masi banyak woooy !
Waktu terus berlalu, berlalu dari keluarga yang rada-rada gimana gitu hihi tapi tuh orang masi aja tetep smsin. Yaaa si chandra Cuma bisa bilang “jangan dibales yah smsnya, kasi tau aku kalo dia sms”
Sabar banget si chandra ngehadepin masalah yang kaya gittu, dan terus perjuangin cinta kegue. Dari situ kebukti kok, kalo dia emang beneran ga main-main sama gue, bukan Cuma sekedar untuk sesaat cintanya buat gue. Dan gue kagum itu J
Hmm aku suka caranya kamu ngedapetin aku  mas ganteng J
Modus ngedeketin aku slalu ada aja caranya, haha
Aku sayang kamu

Nur Fadhillah & Chandra Wijaya

1 komentar: